Bedah Buku Dan Film Cinta Suci zahrana Dimeriahkan Bintang Tamu Miller


Dokumentasi Bedah Buku Cinta Suci Zahrana Lokasi Aula Utama Al-Musaddadiyah Garut
Pada Tanggal 7 Juni 2012 LDK STTGarut  Menggelar bedah buku dan film Cinta Suci Zahrana Karangan Habibburahman El-Shirazy Di Aula Utama Al-Musaddadiyah ,Acara tersebut Sangat meriah dengan di hadiri lebih dari 300 peserta dari beberapa universitas,SMA maupun masyarakat di wilayah Garut, dalam acara bedah buku tersebut dimeriahkan dengan kedatangan Salah satu pemeran dari film cinta suci zahrana yaitu miller dan Inez Sebagai Sponsor utama dalam acara tersebut. 
Dalam Pergelaran Bedah Buku  peserta Sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut ,terlebih disuguhkan penampilan Nasyid Asli Garut Dari personil Naziva.Selain itu Acara Tersebut juga bertabur Doorprize tercatat  2 orang peserta yang masing-masing telah mendapatkan buku Karangan Habibburahman El-Shirazy plus yang sudah ditandatangani 3 pemeran utama cinta suci zahrana. Adapun sepenggal kisah dari Buku/Film Cinta Suci Zahrana yaitu, karir dan prestasi yang dimiliki oleh Zahrana kian memuncak. Ia meraih banyak piagam penghargaan dari dalam dan luar negeri. Namun saat semua itu di persembahkan kepada orang tuanya, wanita itu hanya terdiam dan lemas, karena orang tuanya meminta seorang cucu bukan piagam.
Kisah Zahrana dalam novel tersebut, lanjut Kang Abik, terinspirasi dari kehidupan di era emansipasi wanita, yang mana kebanyakan wanita saat ini lebih mengutamakan bekerja, berkarir, dan menunda pernikahan. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru kepada peserta di bidang kepenulisan dan seni sinematografi, serta meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap Islam melalui budaya.
http://www.sttgarut.ac.id/

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *