Masa Bimbingan (MABIM) Teknik Industri Tahun 2014

      Masa Bimbingan merupakan rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru agar dapat mengenal lebih dalam mengenai jurusan yang dipilihnya baik dari segi Akademis, Kekeluargaan, dan Cita-Cita sesuai dengan esensi dari mahasiswa itu sendiri sehingga Mahasiswa Baru dapat beradaptasi dengan disiplin ilmunya yaitu Jurusan Teknik Industri. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (13 – 15 Oktober 2014) bertempat di PTPN 8 Kebun papandayan Bumi Perkemahan Wanagiri, Jl. Terusan Bungbulang Desa Pakenjeng Kcamatan Pamulihan Garut. yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri STT Garut sebagai pelaksana kegiatan.

       Konsep dari mabim kali ini sama seperti tahun sebelumnya dimana kegiatan ini berinteraksi secara langsung dengan kehidupan alam, kegiatan ini mengajarkan kita untuk lebih mandiri dengan mengesampingkan kegiatan sehari – hari yang biasa dilakukan. Dengan diselenggarakannya kegitan mabim di alam terbuka ini diharapkan dapat mempererat tali kekeluargaan antar angkatan sesama mahasiswa Jurusan Teknik Industri STT Garut. Tema yang diambil dalam mabim kali ini yaitu “Mengembangkan Kreatifitas, Rapatkan Barisan dengan Solidaritas dan Spiritualitas” yang menuntut mahasiswa mengembangkan kreatifitas, mengikuti kegiatan organisasi yang berkembang di STT Garut, dengan ikatan kekeluargaan dan rasa gotong royong dari setiap individu, serta dilandasi dengan agama kuat.
       Kegiatan dimulai dengan pemberian materi dari Perwakilan Jurusan Teknik Industri, serta dihadiri oleh Perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Jawa Barat ( IMTII ZONA JAWA BARAT) yang memberikan pengenalan IMTII Zona Jawa Barat membuat mahasiswa teknik industri se-jawa barat menjadi keluarga yang Unity.


http://www.sttgarut.ac.id/

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *