STT-Garut Selenggarakan Oracle Academy Virtual Student Day (OAVSD) 2018

Sekolah Tinggi Teknologi Garut menggelar kuliah umum berupa seminar internasional bersama Oracle Academy. Seminar yang dilaksanakan Kamis, (27/9/18), bertajuk Oracle Academy Virtual Student Day (OAVSD). Diselenggarakan secara virtual (online) dan serentak untuk seluruh Perguruan Tinggi dari sejumlah negara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Myanmar dan Pakistan yang tergabung dengan Oracle Academy. Sekolah Tinggi Teknologi Garut merupakan salah satu kampus di Indonesia yang menyeleggarakan acara tersebut.

Oleh karena itu, kesempatan langka ini tidak disia-siakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Garut mengingat kampus yang berada di Jln. Mayor Syamsu No.1 Garut 44151 ini telah menjadi bagian dari Oracle. Acara ini dihadiri oleh Mahasiswa Prodi Informatika bertempat di Aula serta Kelas karena banyaknya peminat dalam acara ini. Para peserta mengikuti semua sesi dengan penuh antusias dan untuk lebih memahami materi yang disampaikan maka disediakan seorang penerjemah guna menerjemahkan dari bahasa inggris ke indonesia.

Minat besar mahasiswa terhadap seminar ini tak lepas dari kesadaran mereka akan pengetahuan yang bisa digali dari even tersebut. Para peserta OAVSD banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang terutama yang berkaitan dengan materi Big Data, Cloud, dan Internet of Things.

Selain itu mereka juga akan mendapat Certificate of Attendance yang tarafnya internasional sehingga akan sangat bermanfaat untuk karir mereka di masa yang akan datang.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *