Forum Silaturahim LDK-2 Seperiangan Timur


   Pada Tanggal 24-25 Desember 2012 FS LDK Seperiangan Timur Menyelenggarakan perhelatan akbar Mahasiswa Priangan Timur yang diberi tajuk Sekolah LDK dengan tema “Memperkuat Jaringan dan  Memperkokoh Ukhuwah”. Dan yang menjadi Tuan Rumah  Yaitu Dari Kader LDK At Tarbiyyah STKIP Garut.

   Kegiatan tersebut berlansung selama 2 hari berturut-turut dengan sasaran peserta para ADK (Aktifis Dakwah Kampus) dari beberapa kampus Di wilayah Priangan timur. Sedikitnya ada  13 Perwakilan LDK yang terdaftar dan 7 Perwakilan LDK yang tercantum pada kegiatan FS LDK dan 73 mahasiswa tercatat sebagai peserta di kegiatan ini, diantaranya STTGarut, UNSIL, Universitas Galuh, STKIP Garut, STMIK  DCI-Tasik Malaya, STIKES Garut, dan STAIDA Garut. Acara ini diselengagarakan oleh FS LDK seperiangatn timur sebagai pembentukan calon kandidat puskomda baru generasi ke 3 untuk membentuk program kerja pada setiap divisi komisi 1 (Media Isu Dan Informasi) komisi 2 (Ke-LDK’an) dan komisi 3 (Kemuslimahan)  Acara ini digagas oleh PUSKOMDA (Pusat Komunikasi Daerah) FSLDK dengan harapan mampu mengakselerasi pertumbuhan LDK di masing – masing Se Priangan Timur dan ada peningkatan status akreditasi LDK-nya yang semula masih merintis kemudian menjadi legal dan mandiri. Pada kesempatan kali ini LDK STTGarut mendapatkan mandat menjadi ketua komisi  1 yang di pimpin oleh ketua LDK STTGarut Muhamad Shidiq Permana.
   Insya’allah dengan visi dan misi baru di LDK STTGarut semoga partisipasi pengurus LDK STTGarut menjadi tonggak semangat baru bagi kemajuan Islam baik di lingkungan kampus maupun di masyarakat.
https://www.sttgarut.ac.id/

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *