STT-Garut Menggelar Wisuda ke-20 Secara Daring mengusung tema Mencetak Engineer yang Berdaya Saing Global

Pada tanggal 30 Januari 2021, Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STTG) menggelar Wisuda secara Daring melalui Aplikasi Zoom yang diikuti oleh 98 Tamu undangan dan 215 Peserta Wisuda yang terdiri dari 3 program studi yaitu Teknik Industri, Teknik Sipil dan Teknik Informatika.

Beberapa tamu undangan ada yang hadir secara langsung diantaranya yaitu Ketua Yayasan Al-Musaddadiyah Prof. Dr. Ummu Salamah, M.S., Bupati Kabupaten Garut H. Rudy Gunawan S.H, M.H, M.P. dan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Garut Agus Ismail, M.T.

Dalam sambutannya, bupati garut mengatakan sampai hari ini tidak lebih dari 2,5 % penduduk di Garut yang mempunyai gelar sarjana.

“Kabupaten Garut 2,7 juta jiwa, hari ini kami pada waktu itu menghitung tidak lebih dari 2,5 % penduduknya mempunyai gelar sarjana baik S1, S2, maupun S3 tentunya saya berharap bahwa kegiatan-kegiatan perguruan tinggi harus mendapatkan dukungan dari semua pihak,” ucap Rudy.

Rudy Gunawan menuturkan bahwa ia bangga dengan STTG yang telah melahirkan sampai 20 angkatan wisudawan.

“Saya juga bangga dengan STTG, karena hari ini STTG telah melahirkan sampai 20 angkatan di wisuda ini,” ujar Rudy.

Bupati Garut berharap para wisudawan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat agar bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat Garut.

“Saya berharap saudara-saudara dapat mengaplikasikan pengetahuan, apalagi saudara-saudara itu di bidang engineer di bidang teknokratik, teknik yang dibutuhkan oleh masyarakat Garut,” tutur Bupati.

Sumber: Poros Garut

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *